Kamis, 07 April 2011

Sennnnang!

holaaaa!! i'm back lanjutin cerita yang kemaren yaaah..... 

yeay sekarang gue udah baikan sama si el hahaha dipikir-pikir emang kemaren kita marahan kayak anak Sd wkwk seharian gak ngomong terus kalo si el ngajak ngomong pasti gue malingin muka hahaha maap ya kawaaan abis kemaren drpd gue nahan emosi mending dikeluarin aja #peacebray 

seneng deh bisa baikan sama si el, dia itu salah satu temen pertama gue pas SMA, emang sih gue duluan yang pdkt sama dia hahaha ehhh jadi sahabatan sampe sekarang deh , kebetulan si el....(capek pake kata el mulu, si el itu sebenernya ZENIA hehe), selama kita temenan setiap hari kemana mana bareng, ketawa bareng, nyanyi bareng, ssampe saking barengan terus jadi sering marahan giduuu kayak anak sd

kebetulan kan emang gue anaknya gampang marahan alias sensian  haha tapi gue berungtung dapet temen kaya zenia, dia tuh bisa nyeimbangin sifat gue yg emosian, tapi kadang kadang emang ngeselin tuh anak hahaha.

berasa banget deh kalo udah marahan sama dia, sampe sampe kalo marahan sama dia aja pasti sekelas pada tau haha abisan kita kemana mana bareng jadi kalo lg marahan keliatan banget. tapi kita kalo marahan pasti gak bisa lama lama, paling lama cuma 2 hari wkwkwk, lama lama marahan rasanya risih sih abisnya kan gue kalo ngapa ngapain sama dia, pas kemaren kita marahan aja gue ataupun si zenia "TUMBEN-TUMBENAN" diem dikelas, biasanya kita tuh bacot bgt, sampe seriiiing banget ditegur guru , dan yang harus diinget nyokapnya zenia kan guru b.ind di smada, jadi semua guru guru kenal sama zenia, terus kalau kita ngobrol pasti ditegor sama guru guru itu terus diaduin deh ke nyokapnya zenia deh hehehe....udahan ah capek ceritanya hehe

intinya yang perlu kita inget dalam persahabatan itu kita harus saling percaya dan saling ngertiin satu sama lain jadi gak ninggiin ego sendiri (kayaguebisangendaliinemosiaja-_-haha) and then...No matter who brings you down and makes your day bad. Remember that there's always someone in your life who makes it great!!  
 

ini dia beberapa foto foto gue bareng ZENIA LADIA!!------>


Zenia sebelum pake behel hahaha :B


ini fotonya pas udah pake behel deh :)


 ini gue, emak, sama zenzen pelukan aaaa romantis (?)






kalo yang ini salah satu foto favorit kita berdua :)

2 komentar: