Selasa, 05 April 2011

FRIENDSHIP IS COLORFUL!!

Hei guys maaf mau numpang nyampah, tapi beneran deh cuma pengen berbagi cerita aja sikiit.... 


Gue punya temen sebut aja dia si "EL". gue baru kenal sama dia pas SMA sih tapi "menurut" gue kita udah temenan deket   Gatau deh hari ini tiba tiba bete aja sama dia, gue tau sih emang akhir akhir ini gue lagi sensian dan gampang marah, tapi kali ini marahnya beda, gue ngerasa dia nganggep gue "temen biasa" padahal dari sudut pandang gue, gue tuh ngira kita tuh udah "sahabatan" .

ya gue tau sih emang selama gue temenan sama dia gue gapernah tuh ngasih sesuatu yang berkenan buat dia "MUNGKIIIN!" tapi gue kecewa kenapa dia gak percaya sama gue buat nyeritain masalahnya. istilahnya curcol laaa~  

gue tau mungkin gak semua masalah bisa dicurhatin, tapi yg bikin gue kecewa #Aleee dia gak cerita sama gue tapi sama orang lain, oke itu emang hak dia mau cerita sama siapa tapi ... yagitulah
Sisi positifnya gue mikir ya mungkin emang dia gabisa cerita sama gue krn ada "something".
tapi gue juga mikir dari sisi negatif, gue mikir kayanya dia ngerasa gue emang bkn orang yg tepat buat dengerin curhatannya dan gabakal bisa nyelesein masalahnya.

Tapi seenggaknya gue sbg "temennya" gue ngerasa gak dipercaya aja, oke gue emang terkesan temen yang EGOIS!! tapi gue juga gamau kita temenan tapi ada something yg ditutup2in #lebehhhh-_- 

Bukannya gue pengen tau masalah dia atau apalah, tapi gue cuma mau ngerasa dipercaya aja buat nyelesein masalahnya dia atau apalah, simple kan?!! #maksa

padahal gue aja sering cerita cerita sama dia kalo ada apa apa, masalah pribadi malah! tapi yaudahlah daripada gue capek sendiri mending gue jaga jarak deh sama dia daripada emosi gue kekures entar yang ada darah tinggi lagi-________-

yang jelas semenjak SMA gue jadi susah ngontrol emosi deh muup ya ceman ceman  hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar